Transfer Mahal-mahal Namun Memble, Ini Para Pemainnya

Transfer LaLigaLogo

BilikBola – Terdapat banyak transfer mahal di musim kemarin. Tetapi tidak seluruhnya berujung manis sebab nama-nama besar malah memble. Siapa saja?

Bila bicara bursa transfer 2019, hingga nama Joao Felix, Eden Hazard, serta Antoine Griezmann harus terletak di urutan paling atas. Klub- klub mereka dikala ini wajib mengeluarkan duit banyak buat membeli.

Transfer Joao Felix, Griezmann, Hazard

Transfer Joao, griez, hazard
Public Buildings. Football Arena. World Cup Vector illustration

Joao Felix pindah ke Atletico Madrid sehabis lewat saga transfer berliku. Buat memboyongnya dari Benfica, Atletico perlu mengeluarkan 126 juta euro ataupun kurang lebih Rp 2, 1 triliun.

Bicara Griezmann, pasti kita ketahui seberapa ngotot Barcelona mendatangkannya serta terlebih lagi membuat Atletico marah besar. Atletico berpendapat Barcelona melangsungkan konvensi ilegal dengan pemain asal Prancis.

Pada kesimpulannya, Griezmann pindah jua ke Barcelona sesudah ditebus 120 juta euro yang menggambarkan klausa produksi kontraknya. Terakhir, pasti terdapat Eden Hazard yang sanggup merealisasikan kepindahannya ke Real Madrid.

Karena mantan pemain Chelsea itu wajib menunggu setahun dahulu saat sebelum The Blues rela melepasnya ke Los Blancos. Harga jualnya merupakan 100 juta euro.

Harga mahal pasti mendatangkan ekspektasi besar buat para pemain itu. Walaupun kenyataannya, Joao Felix, Griezmann, serta Hazard belum dapat membayar lunas mega transfernya.

Diharapkan mengambil alih Griezmann, Joao Felix kesusahan telihat oke sebab hanya buat 6 poin dari 28 pertandingan. Sehabis tampak menawan di pramusim, Joao Felix diragukan mampu sesuai seluruhnya dengan taktik Diego Simeone.

Dengan usia baru 20 tahun, Joao Felix pasti tidak ingin menyia- nyiakan bakat hebatnya. Terlebih Joao Felix disebut- sebut bagaikan penerus Cristiano Ronaldo di timnas Portugal.

Sedangkan, Griezmann pula masih angin- anginan serta belum dapat melenyapkan ketergantungan Barcelona kepada Lionel Messi. Memanglah hanya Messi serta Luis Suarez yang lebih tajam dari Griezmann di LaLiga.

Tetapi, memandang 8 poin serta 4 assist yang dibuatnya sepanjang ini, Griezmann dinilai kandas menampilkan performa terbaiknya. Di segala kompetisi Griezmann baru buat 14 poin serta 4 assist.

Pada saat Suarez luka, lagi- lagi Barcelona wajib mengandalkan Messi. Gimana dengan Hazard? Dibanding Joao Felix serta Griezmann, pemain Belgia itu malah lebih parah.

Tidak hanya kandas menampilkan performa apik, Hazard lebih banyak berkutat dengan luka. Saat sebelum LaLiga disetop sebab pandemi virus corona, Hazard masuk ruang perawatan sebab luka retak engkel.

Hazard sepanjang ini baru buat satu poin serta satu assist di LaLiga. Belum lagi Hazard pula disorot sebab obesitas di tahap pramusim kemudian.

Pemain Memble Lainnya

Bicara soal transfer mahal yang lain, jangan lupakan pula Lucas Hernandez. Bek Bayern Munich yang diboyong 80 juta euro dari Atletico musim panas kemarin jua tidak memuaskan.

Luka lutut serta engkel yang beruntun mengenai membuat Hernandez baru 9 kali jadi starter buat Bayern di segala kompetisi. 4 bulan dihabiskannya di meja perawatan.

Di Liga Inggris, terdapat Nicolas Pepe yang dibeli Arsenal dari Lille dengan harga 80 juta euro. Masa kemudian ia buat 22 poin serta 11 assist buat Lille, tetapi bersamaan inkonsistensi performa Arsenal, Pepe pula ikut- ikutan memble.

Pepe baru membuat 6 poin serta 8 assist dari 32 penampilan di segala kompetisi. Kamu memiliki kandidat yang lain lagi, tidak?