Sergio Ramos, Main Gunakan Jersey Oezil di Balik Jerseynya

Sergio Ramos

BilikBola – Bisa jadi kalian belum ketahui cerita ini. Bek Real Madrid, Sergio Ramos bermain dengan 2 jersey di satu pertandingan. Terdapat jersey Mesut Oezil di balik jersey utamanya.

Itu berlangsung di musim 2012/ 2013 pada saat Real Madrid dilatih oleh Jose Mourinho. Itu merupakan tahun ketiganya di Real Madrid, yang musim tadinya dapat mempersembahkan juara Laliga.

Tetapi di musim ketiga Jose Mourinho melatih sesuatu klub, sering berlangsung fase kegagalan. Kala itu juga berlangsung di Real Madrid.

Sesuatu waktu, Real Madrid mengalami Deportivo di pertandingan liga di Santiago Bernabeu. Babak awal, tuan rumah unggul 3- 1 atas poin dari brace Cristiano Ronaldo serta Angel Di Maria.

Akan tetapi, Jose Mourinho tidak bahagia dengan penampilan Mesut Oezil. Dikala sela waktu di ruang tukar, Mourinho marah- marah pada pemain asal Jerman tersebut.

Mourinho nampak geram serta Mesut Oezil pula sempat membela diri. Tetapi malah, Mourinho kian jadi marahnya.

” Bila kalian pemain hebat, kenapa kalian tidak bermain bagus. Kenapa kalian gampang menyerah serta kehilangan bola, dasar pengecut,” tegas Mourinho semacam dikutip BilikBola.

Oezil juga melepaskan jerseynya ke lantai serta meninggalkan Mourinho. Mourinho pula menukar Oezil di babak kedua

Sergio Ramos Mengambil Jersey

Sergio Ramos Dan Ozil

Jersey Oezil yang di lantai setelah itu diambil Sergio Ramos. Ia kemudian mengenakan jersey Oezil di dalam jerseynya!

Sontak, perihal itu mencuri kepedulian serta diberitakan media Spanyol. Nampak jelas no punggung 10 (no punggungnya Oezil) di balik no punggung 4 Sergio Ramos.

Sehabis pertandingan, Sergio Ramos tidak mengatakan apapun. Tetapi seluruhnya ketahui, pasti aksinya ialah wujud support kepada Mesut Oezil.

Jose Mourinho ketahui hal itu serta menghukum Sergio Ramos dengan tidak dimainkan di pertandingan berikutnya. Berita tersebar, Sergio Ramos serta Iker Casillas berdialog dengan pihak klub jika para pemainn tidak bahagia dengan perlakuan Jose Mourinho.

Sehabis itu, tidak lama Mourinho juga dipecat serta digantikan Carlo Ancelotti. Oezil juga masa selanjutnya dijual ke Arsenal.

Dikenal sepanjang di Real Madrid, Oezil memiliki ikatan yang baik dengan seluruh regu. Hingga, para pemain tampaknya tidak terima dengan aksi yang dilakukan Mourinho pada Oezil.