Kim Jong Un Mengemari Inter Milan Serta Man United?

Kim Jong Un

BilikBola – Tidak cuma suka basket, hingga berkawan dengan Dennis Rodman, Kim Jong Un pula gemar sepakbola. Kabarnya, pemimpin Korea Utara itu terlebih lagi suporter Inter Milan serta Manchester United.

Di tengah santernya isu Kim Jong Un wafat, bermunculan pula beberapa cerita menimpa kehidupannya. Di antara lain merupakan terikat kegemaran laki- laki 37 tahun itu terhadap dunia olah-raga.

Dikenal kalau Kim berkawan dengan Rodman, mantan pebasket terkenal NBA. Basket memanglah disebut sebut bagaikan salah satu olah-raga yang digemari oleh putra Kim Jong Il tersebut.

Tidak cuma itu, Kim pula suka sepakbola. Paling tidak apabila merujuk pada suatu statment politikus Italia Antonio Razzi medio 2018, yang dikutip BilikBola.

“Seluruhnya berawal pada 2011, tahun pada saat Kim sebagai suksesor bapaknya, Kim Jong Il, selaku pemimpin paling tinggi Korea Utara. Mengerti kah Kamu kalau semasa lebih muda, dia belajar di Bern (Swiss) serta suka berangkat ke San Siro buat nonton Inter serta Milan?”

Kim Jong Un Mengapresiasi Sepakbola Italia

Kim Jong Un gemar inter dan Mu
Public Buildings. Football Arena. World Cup Vector illustration

” Dia suka sekali sepakbola Italia serta mengapresiasi keterampilan metode kami. Dia menunjang Inter. Saya sendiri pendukung Juve. Kami tidak sempat mangulas itu sebab rivalitas antara Inter serta Juventus, jadi saya tidak bersedia terdapat gesekan tidak di butuhkan.”

” Perdamaian dunia dipertaruhkan di sini! Saya disaat itu bergumam ke diri sendiri, Anto, jangan bahas Juve ke seseorang Interista, nanti ia dapat menembakmu!,” tutur Antonio Razzi.

Saat sebelum itu, medio 2014 terdapat pula berita kalau Kim Jong Un ialah penggemar Manchester United. Tentang itu sendiri semata berasal dari beberapa laporan, yang salah satunya dikutip oleh BilikBola.

Disebutkan, Kim Jong Un ialah penggemar berat Man United serta mau membagi kegemarannya itu dengan segala Korea Utara. Triknya? Menayangkan laga-laga The Red Devils.

” Korea Utara memiliki kebijakan amat ketat menimpa media, hanya konten yang telah disepakati pemerintah saja yang dapat dicari secara online, serta didengar ataupun dilihat di Televisi. Serta saat ini laga- laga( MU) hendak ditayangkan ke penjuru Korea Utara lewat Televisi pemerintah.”