Jesse Lingard Telah Punya Kehidupan Keras Dari Dulu

Mulogo

BilikBolaJesse Lingard boleh jadi telah kebal dengan kritik yang menuju kepadanya disaat ini. Karena, hidup Lingard telah keras sedari muda.

Lingard memanglah jadi salah satu produk perguruan Manchester United yang sukses menembus regu utama. Tetapi, jalannya tidak gampang sebab ia pernah dipinjamkan sekian banyak kali ke klub- klub semacam Leicester City, Birmingham City, Brighton& Holve Albion dan terakhir Derby County.

Dipromosikan pada 2011, Lingard baru dapat betul- betul menyegel tempat di skuat utama pada masa 2015/ 2016 dikala Louis van Gaal melatih. Di masa perdananya, Lingard membuat 6 berhasil dari 40 laga.

Bersinambung ke masa selanjutnya Lingard buat 5 poin dari 43 laga serta masa terbaiknya merupakan di 2017/ 2018 disaat mencetak 13 poin dari 48 laga. Sayang Lingard terjun leluasa di 2 masa terakhir.

Tidak hanya namanya tenar sebab sering bermain di media sosial, Lingard tidak dapat apa- apa di lapangan hijau. Dalam 2 tahun terakhir, Lingard hanya buat 7 poin serta apalagi pernah absen 12 bulan membobol gawang lawan.

Perihal ini membuat Lingard dikritik habis serta dikira tidak lagi pantas bermain buat MU. Untuk Lingard kritik itu dikira angin kemudian sebab apa yang dilalui sedari kecil sampai dapat semacam saat ini, jauh lebih menyeramkan.

Jesse Lingard Menangapi Kritikan

jesse Lingard

” Aku senantiasa jadi yang sangat kecil. Kala aku terdapat di regu U- 18, aku lebih kerap main buat regu U- 16 sebab banyak pemain yang lebih besar dibanding aku. Tetapi aku tidak khawatir,” ucap Lingard pada BilikBola.

” Aku senantiasa bekerja keras, senantiasa menjajaki ketentuan serta berperan benar. Aku hanya mau bekerja keras serta menjajaki rencana yang Terdapat. Sayang terkadang tidak cocok rencana,” sambung pesepakbola 27 tahun tersebut.

” Aku dipinjamkan ke sekian banyak klub, aku berjuang keras di situ serta berupaya memperoleh tempat pada saat balik ke United.”

” Aku luka di laga debut sehingga wajib absen 6 bulan, aku setelah itu hadapi sebagian permasalahan lagi. Tetapi, bila Kamu terus berupaya, bekerja keras, serta senantiasa percaya, hingga mimpimu dapat jadi realitas.”

” Ini merupakan klub terbanyak di dunia sehingga awal mulanya memanglah susah, sehingga Kamu wajib bekerja keras buat dapat naik tingkat.”

” Memanglah banyak halangan, terdapat disaat naik- turunnya, tetapi kala Kamu dapat bermain teratur di regu utama, Kamu hendak mensyukuri tiap momen yang telah dilalui,” tutup Lingard.